Kekuatan Untuk Mengubah Dunia

Cecep Y Pramana

Kita tidak tahu segalanya tentang siapa pun, termasuk diri kita sendiri. Ingatlah hal itu setiap kali kita tergoda untuk memberikan penilaian apa pun.

Sangat mudah untuk berasumsi bahwa kita mengetahui pemikiran atau motivasi orang lain. Tetapi tentu saja kita sering tidak sepenuhnya memahami pikiran dan motivasi kita sendiri.

Setiap orang yang kita temui membawa perasaan dan pengalaman yang tidak kita ketahui. Itu alasan yang sangat baik dan kuat untuk berbuat salah di sisi kebaikan dan rasa hormat dalam setiap interaksi.

Lepaskan naluri apa pun yang mungkin kita miliki untuk memberikan keadilan kosmik apa pun kepada orang lain. Sebaliknya, tawarkan senyum yang tulus, hati yang pengertian dan sikap yang membantu.

Tidak ada kepuasan abadi yang bisa diperoleh dengan melemparkan bayangan pada orang lain. Namun, kita dapat menciptakan persahabatan yang langgeng dengan mengirimkan sedikit kebaikan kepada mereka.

Kita memiliki kekuatan untuk mengubah dunia menjadi lebih baik, satu interaksi pada satu waktu. Dunia ini membutuhkan kita untuk memanfaatkan kekuatan itu dengan baik dan sering.
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *