Niat Tanpa Usaha Hanya Keinginan Kosong

Niat tanpa usaha tidak lebih dari keinginan kosong. Aktivitas tanpa niat yang bertujuan untuk mengarahkan, sering berakhir dengan sia-sia.

Cara untuk mengundang pencapaian dalam hidup kita adalah dengan niat kokoh dan upaya yang antusias. Putuskan dimana kita ingin pergi, dan bagaimana kita ingin hidup. Apa yang ingin kita lakukan, dan kemudian mendapatkan diri kita sangat terlibat dalam kehidupan.

Hal yang menarik adalah aktivitas kita tidak perlu terlalu diarahkan pada niat kita. Bahkan, usaha kita sering bisa lebih efektif bila mereka tidak langsung terhubung ke tujuan kita.

Tahu niat kita dan kemudian berikan kita yang terbaik untuk setiap situasi, setiap orang, setiap tantangan yang kita temui. Kita akan menemukan niat baik yang sedang direalisasikan, dan mungkin tidak dalam cara yang kita bayangkan.

Kita memiliki lebih banyak sumber daya dan kemampuan dari yang kita ketahui. Dengan niat yang kuat dan komitmen untuk membuat perbedaan, maka kita akan memasuki kelimpahan tersembunyi, yang sering tanpa menyadarinya.

Pilih kemana kita ingin pergi, dan berikan yang terbaik untuk setiap aktifitas di sepanjang jalan. Salah satu cara untuk kita dapat sampai disana.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

5Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *