Percayalah Pada Kemampuan Sendiri

Apapun pekerjaan yang sulit untuk kita, pastinya juga baik untuk kita. Temukan dan lakukan lebih dari itu serta buat diri kita lebih kuat lagi. Apapun yang menuntut, itu juga bermanfaat.

Penuhi tuntutan dan nikmati penghargaannya. Apa yang awalnya membuat kita tidak nyaman, pasti pada akhirnya memberi kita lebih percaya diri.

Untuk memasukkan zona prestasi kita, maka kita harus melangkah di luar zona kenyamanan kita. Jika kita tidak teratur menghadapi tantangan, maka lebih baik tingkatkan harapan kita. Dalam setiap tantangan pastinya adalah kesempatan untuk menciptakan nilai baru.

Kepuasan berasal dari menemukan cara untuk melakukan apa yang kita tidak tahu, namun bisa dilakukan. Percayalah pada kemampuan kita untuk meningkatkan kemampuan, dan menikmati kepuasan.

Pekerjaan sulit adalah pekerjaan yang membuat perbedaan terbesar. Cari pekerjaan sulit, lalu terima dan tambah nilai yang nyata untuk dunia kita dengan mendapatkan hal itu dilakukan dengan terbaik.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

2Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *