Teruskanlah, Jangan Berhenti

Ketika kita merasa tidak bisa melakukan dan kita tahu bahwa itu harus tetap kita lakukan, maka teruskanlah apa yang sudah dimulai. Ingat mengapa kita memulai, ingat kemana kita menuju, pikirkan betapa hebatnya untuk bisa sampai disana, dan teruskan untuk melakukan.

Prestasi luar biasa secara teratur kan dicapai di sisi lain dari kesulitan. Dorong diri kita sekuat tenaga. Tarik diri kita agar melakukannya. Teruskan dan lakukan terus.

Ketika kita kehilangan sedikit landasan, maka gunakan hal itu untuk membangun momentum lebih banyak lagi. Pada saat kita pulih kembali, maka kita akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Ketika kita terbakar, kelelahan, dan tidak bisa mengambil langkah lain, maka istirahatlah sebentar, dan kemudian lanjutkan. Kita dapat menghapus semua rintangan, jika kita akan melakukannya satu per satu.

Teruslah berjalan, dan setiap langkah baru membuat kita lebih kuat. Terus berjalan, dan setiap hari membawa kita lebih dekat kepada tujuan.

Kegigihan akan memenangkan hari lebih dari otot, kepintaran dan posisi awal. Kemana pun kita pergi, maka kita pasti akan sampai disana jika terus berjalan.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

4Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *