Sadari, Takkan Ada Kegagalan Bila Tak Mencoba

Kita takkan dapat dikalahkan sampai kita keluar dari pikiran kita sendiri. Tak ada penaklukan kecuali berasal dari dalam diri sendiri. Kita tak memiliki halangan yang tidak bisa diatasi selain kelemahan yang menyatu pada diri kita.

Bayangkan, kita berada di sebuah perjalanan panjang. Junjunglah visi sukses pribadi kita sendiri. Dan pada akhirnya, kita akan menyadari bahwa kita takkan mengalami kegagalan bila kita tidak mencoba. Tidak berusaha dan tidak bersungguh-sungguh.

Kesuksesan adalah jalan yang disusun dengan keteguhan hati, komitmen diri dan usaha yang terus menerus. Kesulitan akan senantiasa beserta kita, hanya bila kita senantiasa berusaha.

Kemenangan bukanlah segalanya, namun kita patut mengangankan bahkan dengan usaha keras kita yang tak kenal lelah. Hanya bila kita memilki syaraf baja, maka kita akan mendapatkannya. Bila tak ada keinginan yang kuat, keberhasilan hanya akan melihat kita saja.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *