Berpikirlah Positif dan Kedepan

Selama hari kita normal, maka akan ada ribuan pikiran yang melacak kesadaran kita. Dengan setiap pikiran adalah kesempatan. Setiap pemikiran dapat mengubah kita dalam beberapa cara.

Setiap pikiran memengaruhi tindakan, persepsi dan pikiran kita selanjutnya. Pikiran kita mengarahkan hidup kita ke arah tertentu. Maka Ubah pikiran kita, dan perhatikan seberapa cepat kita telah mengubah perasaan kita.

Sepanjang hari, ke mana pun kita pergi, maka kita membawa kekuatan pikiran bersama kita. Dalam setiap situasi, dengan setiap pertemuan, maka kita dapat menerapkan kekuatan itu dengan manfaat besar.

Pilih pemikiran yang memberi energi positif bagi kita, yang menempatkan kita untuk menjadi sangat efektif, kreatif, murah hati, sejahtera, dan damai.

Tetapkan niat kita yang tinggi, dan penuhi kesadaran kita dengan pikiran-pikiran baik yang mendukung niat itu. Karena kesadaran kita tidak akan mendukung tindakan manakala pikiran kita tidak bekerja baik.

Apa yang kita pikirkan, dari waktu ke waktu, dapat berperan besar dalam membuat hidup kita seperti apa adanya. Peluang kita ada di sini, sekarang, dan selalu untuk berpikir ke depan dengan hal-hal positif.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *