Bersyukur Kepada Yang Memberi Hidup

Ajari diri kita untuk mencintai setiap usaha yang dilakukan. Latih diri kita untuk selalu menikmati tantangan yang datang menghampiri kita.

Meminta akan memberi kita beberapa hal. Dan tindakan akan membuat kita lebih banyak yang didapatkan. Disiplinkan diri kita untuk terus berjalan ketika hasil masa lalu mengecewakan kita.

Ingatkan diri kita betapa jauh lebih baiknya kehidupan saat kita sepenuhnya terlibat dalam kegunaan, dengan melakukan usaha yang keras dan tiada henti.

Perhatian terhadap pemotongan sudut terlalu banyak. Nikmati diri kita saat kita bekerja untuk melakukan pekerjaan dengan baik dengan apa pun yang harus dilakukan.

Mencari kepuasan dapat mengetahui bahwa kita membuat perbedaan. Alami rasa kepuasan yang tumbuh dengan setiap langkah yang kita ambil di sepanjang jalan.

Jalani hidup setiap hari sebagai peluang untuk memberikan yang terbaik yang kita miliki. Dan menjalani kehidupan yang kita benar-benar bisa syukuri untuk hidup. Bersyukur kepada Yang Memberi Hidup.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

2Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *