Sekaranglah Waktu Kita

Satu-satunya saat kita bisa lolos dari penyesalan adalah sebelum kita melakukan atau membuatnya. Apa yang bisa kita lakukan hari ini untuk mencegah penyesalan turun pada kita besok?

Satu-satunya adalah saat kita bisa bertindak sekarang juga. Bagaimana kita akan tinggal saat ini, memiliki untuk menghormati dan memenuhi kemungkinan terbaiknya?

Semua yang pernah kita alami telah mengarahkan kita ke tempat kita sekarang. Inilah waktu kita untuk memanfaatkan semua yang kita tahu, semua yang dirasakan, semua milik kita, dalam melahirkan kebaikan baru.

Jangan terlena hingga puas diri dengan membayangkan berapa banyak waktu yang kita miliki. Karena waktu akan terus berjalan meninggalkan kita di belakang.

Jangan biarkan diri kita takut dengan waktu yang kita miliki. Ingatkan diri kita bahwa inilah saat yang kita miliki, di sini untuk dijalani, untuk dipenuhi dengan usaha, makna, cinta, sukacita.

Rasakan keberanian kita saat tumbuh untuk memenuhi harapan tertinggi kita, karena hal itu dapat mendorong kita untuk bertindak.

Sementara sekarang terus berkembang, lebih baik penuhi dengan tindakan positif kita. Sekarang adalah waktu kita dan itu adalah segalanya yang kita pilih untuk membuatnya.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

1Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *