Lebih Baik dan Terus Lebih Baik Lagi

Setiap hari yang baru adalah kesempatan untuk meningkatkan kebaikan dan kepedulian kita. Setiap situasi yang baru menempatkan kita pada posisi yang lebih teliti dan efektif pada apa pun yang kita lakukan.

Jika kita tidak terus-menerus melakukan perbaikan, maka kita akan cepat ketinggalan. Ini bukanlah sebuah kutukan, bukan juga sebuah beban, tetapi lebih merupakan kesempatan bagi kita untuk menjadi versi diri kita yang lebih baik dan terus lebih baik lagi.

Peningkatan secara bertahap membuat waktu berlalu ke teman kita. Dan selalu ada cara untuk membuat semacam peningkatan bertahap.

Berjalan sedikit lebih cepat, dengarkan sedikit lebih penuh perhatian. Bersabarlah sedikit dan memaafkan, fokus sedikit lebih penuh, peduli sedikit lebih dalam dari sebelumnya.

Dalam setiap bidang kehidupan kita, ada banyak peluang terus-menerus untuk perbaikan. Sedikit demi sedikit, tanpa kewalahan, kita bisa dengan lembut dan antusias melakukan perbaikan itu.

Jangan biarkan diri kita berjuang untuk mengejar ketinggalan. Lebih baik tentukan pilihan di setiap saat untuk sedikit lebih maju.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

2Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *