Nilai Dari Sebuah Harapan

Harapan tidak datang dengan sebuah jaminan. Ia datang dengan sesuatu yang jauh lebih kuat dan memperkaya kehidupan, yang merupakan sebuah tantangan.

Harapan ada di tangan kita untuk memilihnya, kapan saja, dan dalam situasi apa pun. Namun, nilai harapan bukanlah terletak dalam memperolehnya, tetapi ia terletak dari kesiapan atau bangkit untuk tantangannya.

Tetapkan harapan di hadapan diri sendiri di mana hal itu dapat terus-menerus menarik kita maju. Biarkan kekuatan tantangan positif dan kuatnya melonjak melalui setiap bagian dari keberadaan kita.

Berbicaralah dengan harapan, bertindaklah dengan harapan, hiduplah dengan harapan, tetapi jangan berharap ada harapan untuk melakukan pekerjaan itu. Itu pekerjaan kita, memang harus seperti itu.

Karena nilai harapan yang sebenarnya bukanlah pada apa yang memberi kita, tetapi pada apa yang mendorong kita untuk memberi. Harapan adalah tantangan yang tidak dapat kita berpaling darinya, tantangan untuk menjadi yang terbaik.

Berani menantikan dengan harapan besar. Kemudian maju dan selesaikan tantangan yang memberi harapan yang diberikan dengan begitu ramah.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

5Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *