Beri Diri Kita Sedikit Kegembiraan

Kita biasanya lebih cenderung kepada hal-hal penting, masalah-masalah serius, serta tugas-tugas konsekuensial. Tetapi jangan abaikan juga diri kita dalam prosesnya.

Untuk memiliki pengaruh positif, maka kita harus datang dari tempat yang positif. Beri diri kita waktu, perhatian, serta ruang untuk mempertahankan kehadiran positif itu.

Terkadang, sangat menggoda untuk menunda kesenangan hidup yang sederhana sampai semua masalah terpecahkan. Tetapi meskipun kita dapat membuat banyak kemajuan, tapi masalahnya tidak akan pernah bisa diselesaikan.

Berikan waktu dan perhatian khusus yang berkualitas pada hidup kita sendiri, bukan nanti, tapi sekarang dan saat ini juga. Jadikan diri kita ada untuk orang lain dengan bersikap baik pada diri sendiri.

Meskipun tuntutannya tinggi dan sumber daya kita terbatas, namun ada banyak cara untuk merawat diri sendiri. Tolaklah untuk menggunakan apa pun sebagai alasan untuk mengabaikan nutrisi, olahraga, keluarga, teman, dan saat-saat yang menyenangkan.

Ingatlah untuk memberi diri kita sedikit kegembiraan hari ini, dan setiap harinya. Hal ini akan membantu memperbarui pasokan energi kita untuk terus membuat perbedaan positif dalam hidup.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

10Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *