Target Harus Diberikan Kepada Kita

Cara khusus seperti apa yang paling kita sukai guna mengalami kehidupan terbaik untuk hari ini, besok, enam bulan dari sekarang, lima tahun dari sekarang atau bahkan lebih?

Buat dan jelaskan tujuan-tujuan itu dengan sangat jelas dan fokuskan hidup kita untuk menjadikannya nyata. Beri diri kita target yang jelas dan berbeda.

Baik target pribadi, keluarga, lingkungan, agama bahkan target akhirat kita. Karena kita sudah menginvestasikan waktu dan upaya kita setiap saat, setiap hari, jadi pastikan investasi menghasilkan hadiah yang berarti.

Kita dapat mencapai banyak hal, jika kita memutuskan apa dan terus-menerus menjaga visi itu di depan kita. Ketika kita mengarahkan pikiran, tindakan, kata-kata dan perasaan ke arah yang sama, maka hasil yang di dapat akan luar biasa terwujud.

Hidup kita terbentang sesuai dengan prioritas kita. Lihatlah sekeliling kita sekarang juga dan lihat dengan tepat di mana prioritas masa lalu kita telah berhasil membawa kita ke masa sekarang.

Sekarang, kita memiliki kesempatan untuk memilih prioritas yang akan membentuk kehidupan kita di masa mendatang. Tantang diri kita untuk memutuskan apa prioritas-prioritas itu, dan tetaplah bersama mereka.

Beri diri kita target penting, yang dapat menggairahkan dan menginspirasi kita untuk hidup dengan penuh semangat. Berikan diri kita target dan ciptakan hidup kita sesuai dengan visi tertinggi kita.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *