Buanglah Energi Kemarahan dan Kebencian Kita

Jangan terus memberikan lebih banyak energi untuk rasa takut kita. Tapi sebaliknya, ambil energi dari rasa takut kita, lalu putar ke arah tujuan positif.

Tidak ada yang bisa diperoleh dengan memberi energi tambahan pada kemarahan dan kebencian kita. Lebih baik ambil energi dari kemarahan dan kebencian kita, lalu arahkan ke arah tindakan yang positif, kreatif dan memuaskan.

Apa pun yang kita fokuskan, apakah itu hal yang positif atau negatif, maka kita dapat memberikan dengan energi tambahan. Energi yang dapat berjalan dengan jalan terbaik.

Baik kita menyukainya atau membencinya, atau entah kita merindukannya atau takut, maka fokus dan perhatian kita akan membuatnya lebih kuat dalam hidup kita.

Ada banyak energi dalam ketakutan, kemarahan dan frustrasi kita. Namun, hal yang harus dilakukan dengan semua energi negatif itu bukanlah untuk menambahnya, tetapi menerapkannya ke arah tujuan paling positif dan keinginan kita yang paling berharga.

Jika kita benar-benar ingin menghindari sesuatu, maka berhati-hatilah untuk tidak memeliharanya dengan fokus dan energi kita.
Temukan sesuatu hal yang lain untuk bergerak ke arah itu, dan pertahankanlah tujuan positif itu di dalam pusat kesadaran kita.

Di setiap momen, kita dapat memilih dimana memusatkan perhatian dan energi kita. Berusahalah untuk menjaga fokus kita se-positif mungkin, dan kita akan terus bergerak ke arah impian kita.
.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *