Manfaatkan Pengetahuan Untuk Memandu Masa Depan

Konsep apa pun yang kita miliki tentang masa depan, maka ia hanyalah simulasi dalam pikiran kita. Akan sangat berguna untuk mempertimbangkan bagaimana kehidupan bisa terungkap, selama kita tidak membiarkannya membanjiri dan melumpuhkan kita.

Silahkan, bertanyalah dengan penuh rasa ingin tahu ke masa depan. Pelajari semua yang kita bisa, dan kemudian kembali dengan mantap ke masa sekarang.

Terkadang, kita dapat mengantisipasi dengan sangat akurat apa yang akan terjadi. Kita dapat memanfaatkan pengetahuan itu untuk memandu hidup kita ke arah yang lebih positif.

Banyak hal lain, sebuah peristiwa tidak terungkap sama sekali seperti yang kita pikirkan. Jadi, jangan terlalu berinvestasi dalam apapun, karena ia adalah spekulasi kita sendiri.

Sebaliknya, berusahalah untuk menggabungkan visi masa depan kita dengan kenyataan yang tak terbantahkan saat ini. Terapkan konsep terbaik kita tentang hari esok dengan cara membuat perbedaan positif hari ini.

Jangan cemas dengan masalah yang hanya ada di masa depan yang kita bayangkan. Lebih baik terinspirasi untuk menciptakan begitu banyak nilai positif sekarang juga, karena masalah-masalah itu tidak pernah memiliki kesempatan untuk muncul.
.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *