Fokuslah Dengan Cara Yang Positif

Bagaimana kita menjaga diri ini agar tetap positif ketika orang-orang di sekitar kita begitu negatif? Bagaimana kita bisa mempertahankan pendekatan positif ketika situasi dan peristiwa di sekitar kita begitu merepotkan?

Sikap tulus ikhlas bukanlah reaksi terhadap sebuah keadaan. Tapi sebaliknya, ini adalah ekspresi dari cara yang kita pilih untuk menjadi sesuatu yang positif.

Menjadi positif bukanlah pandangan yang tidak realistis atau naif tentang dunia negatif. Ini memberikan kita dasar yang kuat untuk membuat perbaikan nyata di dunia dan menciptakan nilai yang berarti.

Dengan fokus positif memungkinkan kita untuk melihat dan memanfaatkan peluang yang tidak akan terlihat. Menjadi positif akan memberi kita energi untuk bergerak maju, apa pun hambatannya.

Ketika kita fokus pada aspek positif dari suatu situasi, maka akan ada banyak orang yang tidak sependapat dengan kita. Tapi itu masalah mereka, bukan masalah kita.

Lihatlah, lampaui orang-orang yang berdebat untuk kekalahan dan temukan jalan menuju kemenangan. Apapun situasinya saat ini, kita selalu dapat memilih cara yang positif ke depan. Bukan negatif

.
Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *