Ramadhan, Menanti Karena Cinta

Setahun berlalu, untaian hari telah dilalui, perjalanan panjang telah dijalani, ada suka ada duka, ada senyum dan tawa. Tak terasa, kita semua akan menyambut tamu Agung.

Setiap nafas yang kita hirup, setiap episode kehidupan yang kita nikmati, terkadang membuat kita terlupa akan arti hidup ini, pertengkaran, kesalahpahaman, kebencian kadang mengaburkan arti persaudaraan diantara kita.

Sekian lama kita bersama dalam hari-hari indah yang penuh makna. Semoga dalam perjalanan ini dapat mewarnai hari-hari kita dengan senyuman dalam iman dan kepasrahan kepada dzat yang Maha Pencipta

Telah banyak pula kesalahan dan kekhilafan yang telah kita lakukan selama ini, begitu banyak dosa dan kesalahan yang telah kita lakukan.

Disaat ini, saat yang kita nanti nantikan telah hadiri di tengah kita. Ramadhan yang begitu tentram. Sepenuh hati menyadari kekurangan yang kita miliki dan dengan tulus permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekurangan.

“Selamat Menunaikan Ibadah Ramadhan 1440 H”, mari kita jalani bulan Ramadhan ini dengan kebersihan hati dalam menikmati jamuan Allah yang Maha Pengasih dan menggapai pahalaNya yang begitu luas.

.
Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *