Hal-hal Baik Butuh Waktu

Pemuasan yang dilakukan secara instan mungkin terasa menyenangkan sejenak. Namun, hal itu tidak dapat membandingkan, dalam nilai atau daya tahan, dengan hal-hal baik yang dapat kita bangun dari waktu ke waktu.

Prestasi yang paling kita hargai adalah yang paling lama datang. Mereka adalah orang-orang yang paling kita sukai.

Tidak ada yang bisa menggantikan upaya, komitmen, dan kesabaran yang berkepanjangan. Dan tentu saja tidak ada pengganti untuk hal-hal berharga yang akan mereka bawa ke dalam hidup kita.

Mungkin, tampaknya cerdas untuk mengambil semua yang kita bisa dari kehidupan, secepat kita bisa. Namun, pendekatan yang jauh lebih bijaksana adalah memberi kehidupan, sebanyak dan sesering mungkin.

Apa yang kita berikan adalah apa yang berakhir paling lama. Apa yang kita berikan akan membangun nilai dan pemenuhan jauh ke depan.

Bersabarlah, dan ketahuilah bahwa beberapa harta terbesar dalam hidup kita membutuhkan waktu lama untuk sepenuhnya tiba. Itu memberi kita waktu, dan kesempatan, untuk menempatkan yang terbaik dari diri kita ke dalamnya.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *