Apa Yang Kita Cari, Apa Yang Kita Dapatkan

Saat kita mencari hal-hal untuk dikeluhkan, maka kita akan menemukan banyak sekali keluhan. Saat kita mencari hal-hal yang membuat kita senang, maka kita juga akan menemukan banyak sekali kesenangan.

Jadi, dunia seperti apa yang kita inginkan? Apakah kita lebih suka hidup di dunia yang penuh dengan kekesalan dan frustrasi, atau apakah kita lebih suka hidup di dunia yang penuh dengan peluang kegembiraan?

Kita dapat memilih kualitas dunia kita dengan memilih fokus kita. Kita dapat memilih kualitas hidup kita dengan memilih apa yang kita cari.

Berusahalah menjadi teman sejati dan tulus, maka kita akan menemukan bahwa kita memiliki banyak teman baik. Berusahalah memberikan nilai yang nyata, jujur, kreatif, maka kita akan mengalami banyak nilai yang berarti, mengalir ke dalam hidup kita.

Apakah kita menyadarinya atau tidak, kita suka atau tidak, kita sangat efektif dalam mencapai tujuan yang paling intens menduduki kesadaran kita. Jadi, apa sebenarnya hal-hal yang paling intens dan paling sering mengisi kesadaran kita?

Sikap kita dalam setiap momenlah yang menentukan apa yang kita cari. Dan apa yang kita cari adalah apa yang kita dapatkan.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *