Puncak Pengalaman Kita

Hari ini, kita lebih berpengalaman daripada yang pernah kita alami seumur hidup. Hari ini, kita berdiri di puncak gunung yang merupakan pengalaman kita sendiri.

Selama bertahun-tahun, kita telah mendorong maju menuju momen ini. Setiap hari, kita telah menambah ketinggian pengalaman kita, mendapatkan perspektif lain yang lebih tinggi dari yang pernah dilakukan.

Pada waktu-waktu tertentu di sepanjang jalan, kita telah menemukan saat-saat kedamaian dan keindahan di lembah hijau dan hutan lebat yang kita lalui.

Dan di lain waktu, kita ditantang oleh badai dahsyat dan tanah berbatu, saat kita memanjat pengalaman yang lebih tinggi.

Sekarang adalah saat semua momen lainnya mengarah kepada kita. Saat ini, kita berdiri di puncak di gunung pengalaman kita yang terus bertambah.

Luangkan waktu sejenak untuk melihat, dan mengingatkan diri kita tentang sesuatu. Belum pernah sebelumnya pengalaman kita seluas atau seharga pengalaman hari ini.

Sekarang adalah kesempatan kita untuk naik lebih tinggi lagi, untuk memanfaatkan semua yang kita tahu baik dan bertujuan positif.

Dengan rasa terima kasih dan keteguhan hati kita yang terdalam, pergilah jauh mengapai cita dan jadikan pengalaman hidup kita semakin tinggi.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *