Berikanlah Kebaikan

Berikanlah kebaikan, bukan secara abstrak, tetapi secara nyata, dengan orang-orang nyata. Berikanlah kebaikan, bukan sebagai sebuah gagasan yang kabur, tetapi untuk sebuah momen tertentu.

Ada cukup banyak yang dapat kita lakukan untuk mengangkat kehidupan, di sini dan sekarang, seperti kita. Dan tidak ada yang memuaskan seperti itu.

Daripada mengumpulkan lebih banyak alasan untuk membanggakan diri sendiri, lebih baik berikanlah kebaikan. Jika kita ingin orang lain peduli dengan apa yang kita capai, tetaplah mengejar prestasi yang meningkatkan dunia mereka.

Berikan kebaikan karena kita pasti bisa melakukannya. Berikanlah kebaikan karena hal itu dapat membuat perbedaan yang berkumandang melalui kehidupan, dan melalui waktu.

Dengan cara kecil dan besar, dan diantaranya, berikanlah kebaikan. Dengan cara yang menginspirasi kita untuk memberi lebih banyak lagi, maka berikanlah kebaikan.

Jadikan cinta kita kepada-Nya seumur hidup kita dan dalam tindakan cinta yang nyata. Berikanlah kebaikan.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *