Perubahan Untuk Yang Lebih Baik

Jangan biarkan apa yang terjadi beberapa saat yang lalu mengurangi apa yang dapat kita lakukan sekarang. Jangan biarkan pagi yang mengecewakan dapat merusak sore yang sangat baik dan hangat.

Jika momentum membawa kita ke arah yang kita inginkan, maka berilah ia kekuatan, pelihara, dan pertahankan sekuat mungkin. Namun, begitu momentum mulai bekerja melawan kita, biarkan saja.

Pengetahuan, pengalaman, dan keahlian kita bisa sangat berguna. Tapi, jangan menjadi sombong dengan apa yang sudah kita ketahui bahwa kita buta terhadap kemungkinan lainnya.

Berpegang pada apa yang bekerja dengan baik, maka perluas dan bangunlah. Bersiaplah juga dan bersedia berubah untuk menjadi lebih baik.

Bulan ini, kita memiliki peluang yang tidak ada pada bulan lalu. Hari ini adalah kesempatan kita untuk istirahat, dan bersih dari kesalahan menyakitkan kemarin.

Terkadang, pada saat-saat tertentu, arah hidup kita bisa terserah kita. Namun, tetap waspada terhadap perubahan di sekitar dan di dalam diri kita, sehingga kita selalu dapat memilih cara terbaik ke depannya.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *