Cinta Untuk Kehidupan

Jangan biarkan keinginan tulus kita untuk menyelamatkan dunia, akhirnya meracuni hal itu. Mulailah mundur, lalu panggil ego kita, dan pastikan rumah dunia kita akan baik-baik saja.

Bertanggung jawab penuh untuk kita, sebelum kita membiarkan diri ini bahkan memiliki pendapat tentang bagaimana orang lain harus hidup. Jadi, cepatlah untuk menawarkan kemurahan hati, kasih sayang, pengertian, dan penilaian yang lambat dan langsung.

Tidak ada satu orang yang memiliki semua jawaban itu. Termasuk juga saya dan kita semuanya, masing-masing dan setiap pemimpin, filsuf, bahkan komentator sekalipun.

Sejarah sangat besar dan perspektif kita sangat kecil. Jika melihat kehidupan tidak memenuhi kita dengan kerendahan hati dan rasa terima kasih, maka lihatlah lebih dalam lagi.

Ada banyak hal baik yang dapat kita lakukan, di sini dan sekarang juga. Hanya saja, jangan kompromi pencapaian potensial kita dengan kebutuhan untuk membuktikan suatu poin.

Jalani hidup kita dengan baik, dan biarkan ia hidup terus berjalan. Cintai, dan biarkan cinta kita seumur hidup dan semua yang menjalaninya memandu setiap pilihan kita dengan kekuatan-Nya.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *