Hidup Ini Penuh Dengan Peluang

Bagaimana jika hal-hal yang kita pikir akan menahan kita, sebenarnya adalah untuk memberi kita cara baru untuk bergerak maju? Bagaimana jika dalam gangguan terbesar kita, justru kita dapat menemukan efektivitas terbesar kita?

Alih-alih bertarung melawan hambatan yang dirasakan, lebih baik lihat lebih dekat lagi pada mereka. Di suatu tempat dalam setiap rintangan adalah jalur untuk bergerak maju.

Pertimbangkan bahwa hal itu bukanlah sebuah hambatan itu sendiri yang menghentikan kita. Apa yang menghentikan kita adalah asumsi kita sendiri bahwa kita dapat dihentikan.

Namun, kita pasti dapat mengubah asumsi itu. Kita dapat memilih untuk menemukan jalan sukses melalui situasi yang rumit, apa pun itu.

Berbagai tantangan yang menghadang kita bisa sangat menakutkan. Namun, ketika kita melepaskan intimidasi yang membelenggu jiwa kita, maka kita akan melihat bahwa tantangan yang sama dipenuhi dengan peluang besar.

Rangkullah rintangan itu, rangkul juga tantangan itu. Karena mereka adalah komponen penting dari pencapaian akhir kita.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *