Mata Uang Kehidupan

Waktu adalah mata uang kehidupan. Habiskan dengan bijak. Kita tidak akan membuang uang kita, rupiah demi rupiah, untuk sebuah pembelian yang tidak berguna dan tidak berarti. Berhati-hatilah untuk tidak membuang waktu kita dengan cara yang sama.

Menuntut, dari diri kita sendiri, pengembalian yang berarti dan berharga atas investasi waktu kita. Pilih untuk membuat setiap momen bertambah demi manfaat dari apa yang paling penting.

Kita dikelilingi oleh dunia yang sangat ingin mencuri waktu kita, dan itu sangat terampil dalam melakukannya. Buat keputusan untuk tidak membiarkannya dan mendukung keputusan itu dengan hasrat, disiplin, dan cinta kita.

Dengan penggunaan waktu kita yang disengaja dan terfokus, maka kita dapat menciptakan hari, tahun, kehidupan yang luar biasa dan indah. Lakukan apa yang diperlukan, di dalam, di luar, dengan pikiran, tindakan, pilihan kita, untuk melakukan itu.

Jatuh cinta begitu dalam dengan kemungkinan tertinggi kita sehingga tidak ada yang dapat mencuri waktu kita darinya.

Jadikan waktu bekerja untuk kita dengan mengisinya apa yang benar-benar penting yang sudah digariskan kepada kita untuk mengerjakannya.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *