Indah dan Cantiknya Kreasi Usaha Bros Bekasi

Membuka usaha aksesoris wanita merupakan salah satu peluang pasar yang masih memiliki potensi bisnis yang menjanjikan. Seperti usaha yang dilakoni oleh Feni Parhaeni dengan membuka usaha rumahan dengan label ‘Grosir Bros Bekasi’.

Dimulai dari hobi, Feni mengkreasikan bahan-bahan gelang, kalung, aneka rajutan, hingga pita dan renda menjadi sebuah aksesoris bros jilbab, jepit, bando, tanda panitia dan headpiece buat yang berhijab, dan lainnya.

Grosir Bros Bekasi beralamat di Komplek PKPU Nomor 12, RT 005 RW 02, Jalan Sirojul Munir Kp Bojongsari, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Sebetulnya masih banyak kreasi yang bisa dihasilkan dari bahan dasar gelang, kalung, aneka rajutan dan lainnya, untuk itu saya terus mencoba menciptakan model-model terbaru, ucap perempuan berhijab ini tengah serius melatih anak remaja perempuan membuat bross cantik untuk hijab dan aksesoris lain di rumahnya.

Dari tangan kreatifnya, bahan-bahan tersebut dapat disulap menjadi bros hijab juga lainnya. Ide awal pembuatan bros itu dikatakan Feni, berawal dari hobinya membuat berbagai aksesoris buatan tangan sendiri.

Kreasi Grosir Bros Bekasi ini banyak disukai terutama para pengguna hijab, juga sebagai souvenir, cinderamata pernikahan. Mereka memilih aneka bros untuk mempercantik penampilan bahkan ada yang dijual kembali.

Untuk urusan harga, benda mungil ini sangat bersahabat bagi kaum hawa yang gemar mengenakan hijab. Dari harga Rp 3 ribu hingga Rp 35 ribu per satu buah. Tergantung ukuran dan model yang diinginkan oleh konsumsen.

Jadi, ibu muda dari dua orang anak ini menuturkan, “bagi perempuan berhijab yang ingin tampil lebih cantik, tidak ada salahnya mencoba memakai bros sebagai aksesoris tambahan hijab”.

Istri dari Riyanto yang juga berprofesi sebagai guru ini mengatakan bahwa dirinya juga bisa menerima pesanan untuk souvenir atau cinderamata pernikahan bahkan acara-acara resmi bersama pasangan. Insya Allah, jika ingin ada pelatihan pembuatan bros, kami bersedia datang, tutur Feni.

:: Bagi Anda yang berminat silahkan menghubungi 085624197327, Fb: Grosir Bros Bekasi, IG: grosirbrosbekasi

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *