Tidak Ada Batasan

Kita tidak dibatasi oleh apa yang telah dilakukan. Tapi, kita diberdayakan oleh apa yang kita pilih untuk dilakukan dan siapa yang kita pilih.

Kita tidak dapat ditahan oleh apa yang kita ketahui atau tidak di ketahui. Kita didorong maju oleh apa yang kita putuskan untuk dipelajari dan dengan memanfaatkan pengetahuan kita secara berarti.

Kita tidak perlu terjebak di tempat kita berpijak sekarang ini. Selalu ada cara untuk membuat diri kita bergerak ke arah yang kita inginkan.

Tidak ada yang bisa diperoleh dengan menyalahkan kemalangan kita pada siapa pun atau apa pun. Alih-alih, lebih baik terimalah di mana kita berada dan rangkullah itu sebagai kesempatan untuk maju.

Apa pun yang mendorong kita, ia juga akan memberi kita landasan yang kokoh untuk membangun. Apa pun yang tampaknya menjadi batasan, adalah batasan hanya selama itu saja.

Pilihlah arah kita dan pergi. Tolak untuk membiarkan apa pun berdiri di antara kita dan pemenuhan otentik yang kita cari.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *