Positif Terus Tanpa Henti

Hanya karena ada beberapa alasan untuk berkecil hati, bukan berarti kita harus berkecil hati. Pilihlah hidup kita dengan penuh sukacita, maka kita akan menciptakan banyak alasan untuk bersukacita.

Apa pun situasi dan kondisi kita, kita tidak perlu melihatnya sebagai sebuah beban. Putuskan saja untuk melihat beban itu sebagai peluang terbaik, dan itu akan terjadi.

Jika kita hidup dengan asumsi bahwa kita terjebak di tempat kita berada, maka pengalaman hidup kita memang akan membuktikan asumsi itu benar. Namun, itu adalah asumsi yang tidak harus kita buat.

Berharap tanpa keraguan sedikit pun untuk maju dengan penuh percaya diri, dan kita pasti akan melakukannya. Hiduplah dengan asumsi bahwa ada cara lain untuk melampaui segala rintangan, dan kita pasti akan menemukan jalan kita itu.

Kualitas hidup kita tergantung pada cara kita memilih, di setiap saat, untuk melihat dan berhubungan dengan kehidupan.

Orang yang kita pilih untuk menjadi yang terbaik, sikap yang kita pilih untuk mempertahankan, dan harapan yang kita pilih untuk hidup pada akhirnya berasal dari kita sendiri, bukan dari faktor luar.

Pilihlah sukacita, makna serta tujuan, cinta, pemenuhan, ketulusan dan kebenaran. Jadilah diri sendiri yang selalu positif tanpa henti, dan apa pun yang terjadi, maka kita akan menjalani kehidupan yang positif.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *