Masukan Terbaik

Oleh; Cecep Y Pramana


Kualitas output kita sangat tergantung pada kualitas input kita. Apa kualitas input yang kita berikan untuk hidup kita?

Aktifitas yang kuat, aktivitas yang sehat, nutrisi yang baik, sumber-sumber informasi yang positif dan jujur, ​​semuanya dapat menuntun kita menuju hasil yang menguntungkan.

Begitu juga dengan kebiasaan yang bermanfaat, berbagai pengalaman, pikiran yang membangkitkan semangat, dan orang-orang yang terus antusias.

Jika hasil yang kita inginkan tidak keluar dari upaya kita, maka tanyakan pada diri sendiri. Apa yang dapat kita lakukan untuk meningkatkan apa yang kita masukkan?

Kita tidak dapat membuat produk berkualitas dari bahan baku yang lebih rendah. Untuk mencapai hasil terbaik, mulailah dengan input kualitas tertinggi.

Lewati sampah dalam makanan, fakta-fakta, teman-teman, dan aktivitas kita. Bersikeraslah pada informasi yang jujur ​​dan mendalam, nutrisi berkualitas, pekerjaan yang menantang, dan orang-orang positif dalam hidup kita.

Kualitas kehidupan yang kita jalani berasal dari kualitas apa yang kita masukkan ke dalamnya. Setiap hari, setiap pertemuan, setiap pilihan, maka ambil kesempatan untuk memberikan hidup kita input terbaik.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *