Kekuatan Kedamaian

Oleh: Cecep Y Pramana


Masukkan kekuatan perdamaian ke dalam pikiran kita. Rasakan kekuatan kedamaian sepanjang hidup kita. Ketika pikiran kita terfokus pada konflik, maka pikiran-pikiran itu akan bertentangan satu sama lain. Hal itu akan menghabiskan kekuatan dan efektivitas mereka.

Alih-alih mencari alasan untuk berada dalam konflik, lebih baik pikirkan alasan untuk berdamai. Alih-alih selalu berusaha untuk mendapatkan keuntungan, lebih baik biarkan keunggulan utama perdamaian dengan mudah dan alami mengalir dari pusat pikiran kita.

Tujuan sejati kita tidak bertentangan dengan apa pun. Meskipun kita akan selalu menghadapi tantangan, tapi kita tidak perlu berjuang ekstra.

Karena kita dapat memenuhi tantangan itu dengan cinta, rahmat dan kekuatan positif dari tujuan damai. Alih-alih terjebak dalam konflik, dengan kekuatan perdamaian, maka kita dapat menemukan cara positif untuk berhasil melampaui hal itu.

Tidak ada yang bisa mengambil kedamaian dari kita ketika kita melangkah maju dan menawarkannya terlebih dahulu. Pertahankan kedamaian dalam pikiran kita, lalu berikan kekuatan nyata dan bermakna dalam hidup kita.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *