Biarkan Momen Terbaik itu Terjadi

Oleh: Cecep Y Pramana

Terkadang, melewatkan apa yang kita nikmati akan memberi kita kesempatan untuk menemukan sesuatu yang lain, yang akan kita nikmati lebih banyak. Alih-alih membenci cara hidup terbuka, lebih baik bersikaplah antusias tentang kemungkinan yang terbuka.

Ketika kita memilihnya, maka kita dapat membuat setiap momen sebagai petualangan baru. Berani melampaui apa yang nyaman dan akrab, dan mengungkap jalur baru untuk mengekspresikan tujuan kita.

Kita telah belajar bahwa kita mencintai dan menikmati banyak orang, tempat, bahkan kegiatan. Beri diri kita satu kesempatan untuk belajar berapa banyak lagi yang bisa kita cintai.

Hari ini, tempat ini, situasi ini mungkin jauh lebih memuaskan daripada yang kita inginkan. Alih-alih berharap untuk kesenangan melakukan sesuatu yang lain, lebih baik ciptakan jenis kegembiraan baru mulai dari sekarang.

Biarkan momen terbaik itu terjadi. Biarkan diri kita menjalani kebaikannya. Jangan membuat kegembiraan kita bergantung pada konfigurasi realitas yang sempit dan spesifik. Biarkan kegembiraan untuk hidup dan berkembang, dimana pun kita berada, dan apa pun yang kita lakukan secara positif.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *