Menunjuk Jalan Kebaikan

Oleh: Cecep Y Pramana

Untuk meningkatkan apa yang kita lakukan, maka kita terlebih dahulu harus meningkatkan apa yang ingin kita lakukan. Kita tidak dapat mengharapkan untuk mencapai hasil yang baru dan lebih baik, dengan prioritas dan keinginan lama yang sama.

Setiap kesuksesan pertama-tama terjadi di hati kita sendiri, dengan keinginan kita sendiri. Setiap pencapaian adalah produk dari komitmen pribadi kita.

Pikiran dan tindakan kita memungkinkan kita untuk membuat kemajuan dalam satu arah atau lainnya. Namun, hati kita yang memberi tahu kita, arah mana yang harus kita tuju.

Di mana kita sekarang terhubung ke tempat yang diinginkan sebelumnya. Di mana kita ingin menjadi yang berikutnya, siapa yang kita inginkan, bagaimana kita dapat benar-benar ingin hidup?

Pastinya kita berbakat dan berpengalaman dalam mencapai keinginan kita sendiri. Pastikan untuk memilih keinginan itu dengan penuh hati-hati. Setiap saat membawa kita lebih dekat dengan realitas masa depan kita. Dan setiap saat, keinginan kita itu akan menunjukkan jalannya.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *