Drama Kehidupan Dalam Perspektif Syukur

Oleh: Cecep Y Pramana

Biarkan drama mereda. Memungkinkan perdamaian untuk menyerap kehadiran kita. Izinkan untuk memiliki rumah dengan menyambut di dalam hati kita.

Biarkan rasa takut itu terjatuh tak bangkit lagi, meninggalkan cinta untuk mengambil tempatnya. Berjuanglah agar luka bakar kita keluar, karena semakin keras kita mencobanya akan lebih sulit mendapatkan.

Lakukan apapun yang kita lakukan tanpa melancarkan perang pribadi terhadap hal itu, dan naik ke tingkat baru dari efektivitas serta sukacita.

Memungkinkan kehidupan untuk menjadi seperti itu, dan membiarkan diri kita untuk membuat keindahan dan keagungan dengan semua yang kita cari. Memungkinkan orang di sekitar kita untuk menjadi siapa mereka, dan berjemur di cahaya terang dari setiap keberadaan hidup.

Hilangkan suara-suara teriakan bahwa kita harus khawatir atau marah. Renungkan besarnya keberuntungan kita hari ini, dan memberdayakan diri dengan perspektif rasa syukur.

Memungkinkan nilai dan makna yang kaya mengalir keluar dari tindakan, kata-kata, pikiran dan hati kita. Memungkinkan kehidupan untuk menjadi kaya seperti yang unik diungkapkan oleh kita.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *