Jika Merasa Terganggu, Tetaplah Fokus

Cecep Y Pramana

Pada akhirnya kita akan terganggu. Dan sampai saat itu terjadi, maka tetaplah fokus pada yang kita lakukan. Jangan biarkan diri kita terganggu oleh rasa takut kita sendiri akan merasa terganggu.

Terima saja bahwa gangguan itu pasti akan datang baik lambat maupun cepat, dan tekan terus fokus kita tanpa terpengaruh oleh kemungkinan itu.

Fokuslah sekarang, tapi janganlah berputus asa. Fokuslah sekarang, dan biarkan fokus itu didukung oleh kecintaan dan kekuatan kita dalam membuat perbedaan.

Apa pun yang ingin kita lakukan, maka kehidupan pada titik tertentu akan menghalangi. Tapi, jangan biarkan kemungkinan itu terus menghalangi kita, karena kita pandai menangani rintangan.

Bahkan ketika kita mengharapkan yang terbaik, maka kejadian tak terduga dapat membuat kita keluar jalur. Tetaplah mengharapkan yang terbaik, berusahalah ke sana, dan bangun tingkat momentum yang memungkinkan kita pulih dengan cepat.

Pasti kita akan merasa terganggu, dan hal itu tidaklah mengapa. Karena sebelum gangguan itu datang, dan setelah itu cepat berlalu, maka kita memiliki pekerjaan yang baik untuk dilakukan.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *