Pikirkan Dengan Kualitas

Cecep Y Pramana

Biarkan diri kita berpikir dengan kualitas dan dengan tujuan. Berikan ruang, waktu, pertimbangan, dan rasa hormat pada pikiran-pikiran yang datang ke pikiran kita.

Kita memiliki banyak hal untuk dikatakan pada diri sendiri. Luangkan waktu sesekali untuk mendengarkan, untuk mempertimbangkan, dan untuk menggerakkan pikiran berkualitas kita.

Perluas pikiran-pikiran itu, tanyakan dan pelihara. Tantang mereka untuk lebih jelas, lebih spesifik, lebih bermanfaat, pragmatis, penuh kasih sayang, tercerahkan dan selalu menarik.

Biarkan pikiran positif kita menuntun kita melampaui apa yang nyaman dan akrab. Dan tolak untuk membiarkan pikiran-pikiran yang dapat diprediksi yang sama terus berulang dalam pikiran kita.

Berdayakan pemikiran positif kita dengan mengerahkan upaya nyata dan waktu berkualitas ke dalamnya. Perluas pemikiran kita dengan menjelajah dalam-dalam, dengan hormat, ke dalam kata-kata dan pikiran orang lain.

Pemikiran positif kita akan mengarahkan kepada kehidupan kita. Masukkan energi, motivasi dan niat positif kita untuk melakukannya dengan baik dan penuh kesungguhan.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *