Beri Nilai Kehidupan yang Baru

Cecep Y Pramana

Biarkan diri kita sendiri merenung. Dan berhentilah menghentikan diri kita dari menindaklanjuti niat terbaik kita. Apa pun yang ingin kita lakukan, maka kita mungkin tidak akan sempurna. Tapi hal itu bukanlah alasan untuk menghindarinya sama sekali.

Beri diri kita izin untuk melakukan apa yang kita bisa dan mampu, kapan pun kita bisa, dengan apa yang kita miliki. Buat kagum diri sendiri dengan rendah hati pada seberapa banyak yang bisa kita lakukan dengan hanya membiarkan diri kita melakukannya.

Berusahalah untuk benar-benar memahami dan terhubung dengan orang lain. Tetapi jangan biarkan diri kita ‘dilumpuhkan’ dengan kekhawatiran tentang apa yang orang lain pikirkan, katakan, atau bahkan lakukan.

Ucapkan pikiran kita, lakukan pekerjaan kita, dan tawarkan yang terbaik dari yang asli. Belajarlah dari hasil kita, dan sesuaikan upaya kita untuk menjadi lebih efektif.

Dapatkan diri kita berdiri di sana, dapatkan dalam sebuah permainan, dan buatlah perbedaan. Berikan nilai kehidupan yang baru menggunakan apa pun kehidupan yang telah memberi kita.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *