Membuat Waktu Menjadi Prestasi

Cecep Y Pramana

Berniat mengubah waktu kosong menjadi kehidupan yang bahagia dan memuaskan. Berikan diri kita niat yang kuat, maka ia akan datang dengan memberikan prestasi pada dunia kita.

Kita sangat cakap, namun kemampuan belaka tidak menempatkan makanan di atas meja. Niat mengaktifkan kemampuan kita, dengan hasil yang tampak ajaib.

Ketahui dengan jelas apa yang kita pilih untuk dilakukan. Manfaatkan semua energi kita lalu fokuskan, terapkan, dengan niatkan dengan sebuah aktifitas positif.

Lindungi diri kita dari gangguan yang tidak berarti, dengan niat yang kuat. Luangkan waktu, perhatian dan keterampilan kita untuk penggunaan yang bermanfaat, dengan niat yang kuat.

Tetapkan niat ambisius (positif), dan temukan seberapa banyak yang dapat kita capai. Jalani hari dengan niat, dan berikan diri kita alasan untuk berterima kasih atas cara kita memanfaatkan waktu.

Hiduplah dengan kekuatan niat yang datang dari hati. Putuskan apa yang akan kita lakukan, dan biarkan niat itu terus mengubah waktu menjadi pencapaian yang luar biasa.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *