Lihatlah Kemungkinan Masa Depan Kita

Cecep Y Pramana

Orang yang berprestasi akan selalu selalu ingat untuk mencari kemungkinan atau strategi pencapaian yang baru. Kemungkinan berpikir adalah keadaan pikiran yang menang.

Daripada mempertimbangkan apa yang nyaman, lebih baik pertimbangkan kemungkinannya. Daripada berdebat tentang siapa yang harus disalahkan dan siapa yang harus di menangkan, lebih baik cari persamaan apa yang bisa kita ambil.

Semakin banyak putus asa, ‘stres’ dan ketidakpastian dalam suatu situasi, lebih baik semakin banyak kemungkinan yang ada. Seperti sulap contohnya, kemungkinan bisa mengubah kegagalan menjadi sukses.

Ketika kita membuka mata untuk kemungkinan-kemungkinan yang ada di depan mata, maka kita akan menemukan peluang-peluang yang tak terhitung jumlahnya.

Apa yang mungkin untuk kita hari ini? Apa yang mungkin dalam pekerjaan kita? Dan apa yang mungkin untuk keluarga kita? Setiap saat adalah sebuah pilihan. Terkadang orang hanya melihat pilihan dari kulit luarnya saja, bukan menyelami dalamnya.

Jaga diri kita sepenuhnya untuk menyadari kemungkinan dan memilih untuk mengikuti yang paling positif. Kita lebih dari masa lalu kita. Dan diri ini lebih dari sekadar keterbatasan. Kita besar bukan karena sombong apalagi angkuh.

Kita lebih dari masalah saat ini dan juga penuh dengan kemungkinan-kemungkinan besar yang datang. Buka mata ini untuk mereka. Lalu, lihatlah kemungkinan masa depan kita dan pilihlah yang terbaik untuk kita.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *