Biarkan Hidup Seperti Apa Adanya

Cecep Y Pramana

Cari tahu, dan cari juga untuk menerima batas pengetahuan kita. Berusahalah untuk membuat perbedaan, dan berdamai dengan kenyataan bahwa kita tidak dapat mengubah segalanya.

Biarkan hidup menjadi seperti hidup saat ini, dan biarkan diri kita apa adanya. Manfaatkan alam dengan baik, termasuk kodrat kita sendiri, tanpa berjuang melawannya.

Pelajari semua yang kita bisa, dan tumbuhlah dalam penghargaan atas fakta bahwa kita tidak akan pernah bisa belajar semua yang ada. Rasakan kekuatan kita saat kita menjalankannya, dan ketahui kekuatan yang lebih besar dari membiarkan segala sesuatu terjadi.

Ketika kita digigit oleh sensasi kebutuhan, maka lihat apakah kita dapat membiarkannya larut dengan lembut. Buka diri kita secara lebih penuh lagi untuk kelimpahan yang selalu ada.

Lepaskan segala batasan atau ketentuan yang mungkin kita berikan pada sukacita. Serahkan diri kita pada keindahan setiap momen positif, setiap tempat, dan setiap pengalaman yang mengesankan.

Angin akan selalu berhembus, kecil, sedang maupun besar, hujan dan salju turun, matahari bersinar dan kekayaan membentang ke segala arah. Biarlah semuanya terjadi, dan hiduplah dengan baik.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *