Kesulitan Dalam Harta

Cecep Y Pramana

Apa yang akan terjadi jika kita bisa bersyukur atas apa yang biasanya kitaa keluhkan? Pikirkan kekuatan di dalamnya. Transformasi tidak terjadi hanya karena kita menginginkannya.

Transformasi mengharuskan kita untuk berpikir berbeda, untuk bertindak berbeda dari yang pernah kita lakukan. Apakah kita mengabadikan pola pemikiran negatif dan hasil yang tidak diinginkan di beberapa area kehidupan kita?

Rasa terima kasih menghancurkan pola itu, dan menempatkan kita untuk membangunnya kembali dengan cara yang lebih menguntungkan. Bisakah kita benar-benar mengucapkan terima kasih atas hal-hal yang memperburuk Anda? Ya, kita pasti bisa melakukannya

Dengan melakukan hal itu maka kita mengubah kejengkelan menjadi kekaguman, frustrasi menjadi antusiasme. Apakah kita benar-benar ingin terus mengeluh tentang apa yang salah, atau apakah kita lebih suka berusaha memperbaikinya?

Rasa syukur memanfaatkan energi negatif dan memungkinkan kita memanfaatkannya secara positif. Pilihlah untuk bersyukur. Dan perhatikan diri kita untuk mengubah masalah menjadi harta berharga

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *