Pilih Ketulusan

Cecep Y Pramana

Jangan menyembunyikan diri dari diri sendiri dan orang lain. Kepura-puraan tidak akan memberikan nilai apa pun di masa kini, dan tidak ada apa pun selain penyesalan di masa depan.

Hari ini, terlalu indah untuk dihabiskan sebagai seseorang yang bukan diri kita. Biarkan kebaikan sejati dari diri kita ini menjadi ruang untuk hidup dan berkembang.

Dalam semua pilihan yang kita buat, maka pilihlah sebuah ketulusan dan keikhlasan. Nikmati mengetahui dan berbagi kekuatan positif kita yang sebenarnya.

Kita jauh lebih dari sekadar sebuah gambar datar, membosankan, dapat diprediksi. Kita adalah inti dari kehidupan itu sendiri, kompleks, rentan, ingin tahu, penuh kasih, dan selalu bersemangat.

Lupakan saja, apakah itu akan membuat kita terlihat baik atau tidak. Lakukan apa yang kita pedulikan, apa yang membuat perbedaan nyata, dan apa yang beresonansi dengan semua yang kita cintai dan hargai.

Jadilah diri kita yang sesungguhnya, bukan kepura-puraan dan hidupilah kekayaan yang sesungguhnya. Tidak ada yang bisa untuk kita berpura-pura berharga seperti siapa kita sebenarnya.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *