Rumah Pena MOTIVASI

Masukkan Kegembiraan Ke Dalamnya

Cecep Y Pramana

Seperti apa jam berikutnya jika kita membuat keputusan, sekarang juga, untuk memasukkan kegembiraan ke dalamnya? Bagaimana beberapa hari ke depan akan terungkap jika kita berfokus untuk menambahkan kegembiraan dan rasa syukur pada setiap aktivitas?

Sangat mudah untuk berasumsi bahwa keadaan dan lingkungan kita memiliki kendali penuh atas perasaan kita. Tetapi bagaimana jika kita membuat pilihan untuk membalikkannya?

Bagaimana jika kita membawa kegembiraan sendiri yang tak tertahankan kepada orang-orang, tempat, dan keadaan yang kita hadapi? Ini sangat masuk akal, sepenuhnya dapat dicapai, dan memiliki kekuatan untuk membuat perbedaan positif yang dramatis.

Kita tidak harus selalu secara mental menelusuri daftar masalah dan keluhan. Alih-alih, kita dapat mengarahkan perhatian kita pada berkah dan peluang dari setiap momen yang kita alami.

Tidak ada alasan untuk membiarkan setiap kejadian acak mendikte perasaan kita. Kita memiliki pilihan untuk memilih kegembiraan, rasa syukur, niat positif, tindakan efektif, dan cinta.

Apa pun yang kita lakukan, dengan siapa pun kita berada, di mana pun kita berada, berikan kegembiraan di dalamnya. Lihat apa perbedaan positif yang dapat dibuat.

.
.
Twitter: @CepPangeran | IG/Tiktok: cecep.asmadiredja | LinkedIn: cecep asmadiredja
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *