Apa Yang Kita Sukai

Kita mungkin bisa dengan cepat menemukan daftar hal-hal yang tidak kita sukai, hal-hal yang mengganggu kita, bahkan dengan hal-hal yang kita benci. Tapi, sisihkan dan tantang diri kita untuk memikirkan hal-hal yang kita sukai.

Apa yang kita sukai hari ini, tentang teman dan keluarga, pekerjaan, hidup, iman, rumah atau bahkan kemungkinan kita? Apa yang membuat hati kita mencair, apa yang membawa senyum ke wajah kita, apa yang mengangkat semangat kita tinggi di atas awan?

Pikirkan sejenak tentang semua hal baik yang dihadapi untuk kita. Tentu kita memiliki banyak masalah, namun hidup kita juga dipenuhi dengan banyak ‘keberkahan’ yang luar biasa.

Semakin kita menghargai hal-hal baik itu, maka semakin mereka akan tumbuh. Semakin banyak pemikiran dan perhatian yang kita berikan kepada mereka, maka semakin berharga mereka.

Pikirkan apa yang kita sukai dan pikirkan betapa beruntungnya kita memiliki semuanya. Pikirkan apa yang kita cintai dan lihatlah perbedaan positif luar biasa yang bisa dilakukan pada semua aspek kehidupan kita.

Hari ini, tentu saja bisa lebih baik daripada yang pernah kita alami saat kita mengisi momen-momen tertentu dengan apa yang kita sukai.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *