Tetaplah Seperti Itu, Jangan Berhenti

Jika kita belum mencapai hasil yang dicari atau diinginkan, maka kita belum menyimpannya cukup lama. Teruslah, lebih lama, lebih pintar, lebih fokus, dan lebih terarah.

Dengan setiap usaha yang kita pelajari, maka kita sedang memperbaiki dan semakin dekat dengan yang dicari atau diinginkan. Kita dapat membuat kemajuan, jadi teruslah melakukannya.

Jika kita merasa ingin berhenti merokok, ingatkan diri kita bahwa kita lebih dekat dari sebelumnya. Ingatkan diri kita dan teruslah melakukannya. Berhentilah merokok.

Terapkan apa yang telah kita pelajari, sesuaikan berdasarkan pengalaman yang kita dapatkan. Dan teruslah melakukannya, jangan berhenti.

Terus lakukan itu, dan melangkahlah lagi ke arah pencapaian yang lebih tinggi. Simpanlah itu dan buat nilai baru dengan setiap tindakan-tindakan positif yang kita buat.

Mimpi kita, tujuan kita, dan hidup kita, layak mendapatkan ketekunan kita. Teruslah melakukannya, jangan berhenti dan bawalah kebaikan unik dari kita sendiri untuk sekitarnya.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *