Rengkuh Kedamaian untuk Membuatnya Lebih Baik

Tidak peduli apa yang terjadi pada hari ini, di penghujung hari pastinya kita akan tetap menjadi diri sendiri. Kita masih akan mencintai semua yang kita cintai sekarang, masih peduli dengan semua yang kita sayangi sekarang.

Dunia akan berubah hari ini dengan cara yang tak terhitung jumlahnya, beberapa di antaranya benar-benar tak terduga. Namun, apapun yang terjadi, hal baik yang benar-benar penting bagi kita akan terus menjadi sama pentingnya.

Hari ini adalah kesempatan kita untuk tumbuh lebih kuat, lebih mampu, lebih baik, penuh kasih, dan lebih terarah. Hari ini, kita dapat menemukan cara baru untuk menempatkan nilai tertinggi kita ke dalam tindakan positif.

Dan kita bisa melakukannya dengan penuh percaya diri. Karena, tidak ada yang bisa terjadi hari ini yang akan mengurangi orang tulus ikhlas seperti tulusnya diri kita dengan niat yang baik. Segala macam insiden tak terduga dapat dengan cepat mengubah keadaan di luar kita.

Ingatkan diri kita tentang keindahan, tentang kedamaian dan esensi kita yang tidak ada yang bisa disentuh. Lakukan semua hal yang kita lakukan, jangan diintimidasi oleh dunia, tapi rengkuhlah dengan damai dari dalam untuk membuatnya lebih baik.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *