Saat Cahaya Pagi Hangatkan Wajah Kita

Setiap pagi, cahaya muncul di cakrawala timur dan mulai mendorong pergi hingga malam. Ini adalah suatu keajaiban-Nya yang sering terjadi, begitu andal, namun kita bahkan jarang memikirkannya.

Lain kali jika hal itu terjadi lagi, maka perhatikanlah, cahaya pagi akan menghangatkan wajah kita. Ingatkan diri kita tentang tarian sederhana yang sedang berlangsung, yang membuat segala sesuatu mungkin bagi kita, mungkin.

Cahaya memberi nilai kehidupan, kehangatan, dan energi yang turun sangat banyak dari langit di atas. Tidak ada yang bisa dilakukan, tidak masalah, tidak khawatir, tidak ada situasi sulit, yang bisa menghentikannya.

Tantangan yang kita hadapi sangat besar. Namun, ukurannya kecil dibandingkan semua kemungkinan, semua keajaiban, semua sumber daya, dan keseluruhan kelimpahan yang tersedia untuk kita. Dari Yang Maha Mencipta.

Tak terhitung banyaknya orang lain yang datang sebelum kita menemukan cara untuk memanfaatkan cahaya pagi, untuk mengubah kelimpahan mentah menjadi kehidupan yang berarti.

Karena iman, usaha dan ketekunan mereka melawan segala rintangan, dan kita berada di sini pada hari ini, dapat menikmati kehidupan menakjubkan yang kita alami.

Sekarang adalah kesempatan kita untuk melanjutkan kemajuan, menambah keajaiban, untuk memenuhi potensi, yang dimenangkan dengan keras oleh begitu banyak waktu.

Kagumi cahaya pagi, saat menghangatkan wajah kita, dan beri energi untuk digunakan saat kita menambahkan kebaikan dan kesegaran serta keajaiban hidup kita sendiri.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *