Fokuskan Pikiran Kita Pada Hal-Hal Positif

Apakah kita menghabiskan uang hasil jerih payah kita untuk membeli barang yang tidak kita inginkan atau butuhkan? Tentu saja hal itu jangan dilakukan.

Jadi, mengapa kita menghabiskan pikiran kita yang berharga dan kuat tentang hal-hal yang tidak kita inginkan? Lebih masuk akal lagi untuk memfokuskan pikiran kita pada hal-hal positif dan diinginkan, yang ingin kita ciptakan dan perluas.

Pikiran yang kita pilih untuk mengisi pikiran kita memiliki pengaruh langsung pada orang-orang, benda-benda, dan peristiwa yang mengelilingi kehidupan kita. Setiap saat, dengan setiap pemikiran, maka kita memiliki kesempatan untuk mengarahkan hidup kita ke arah yang lebih baik.

Cara kita berpikir tentang kehidupan memainkan peran utama dalam cara hidup kita yang akan terungkap. Lagi dan lagi, pilih pikiran yang beresonansi dengan kehidupan yang baik, penuh kepedulian, dan penuh kegembiraan.

Kita memikirkan ribuan pikiran setiap hari. Gunakan kesempatan dari setiap pemikiran itu untuk mendorong kita menuju kehidupan yang tepat yang ingin kita ciptakan untuk diri kita sendiri.

Segala sesuatu di dunia kita dimulai dengan sebuah pemikiran. Jadi, gunakan pemikiran kita untuk memberikan segalanya yang kuat, karena ia merupakan awal yang positif.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *