Terlalu Berharga Hari Ini Untuk Diabaikan

Hari ini terlalu berharga untuk kita sia-siakan. Orang-orang dalam hidup kita terlalu baik untuk diabaikan. Luangkan waktu sejenak untuk mengingat betapa beruntungnya kita menjadi diri sendiri.

Coba lihat sekeliling kita, dengan mata penuh cinta dan antusias dapat membuka kemungkinan menjadi nyata. Sebagian besar dari apa yang kita takuti, bahkan tidak ada.

Banyak hal yang kita sukai lebih dekat dari yang kita sadari. Kita hanya satu langkah kecil berada di jalan menuju impian kita yang paling berharga. Kita hanyalah satu pemikiran singkat dari memahami kekayaan, bahwa itu adalah hidup kita.

Kita telah menempuh perjalanan jauh untuk berada di tempat kita berada. Dengan setiap langkah, kita telah mendapatkan sesuatu yang nyata dan bernilai abadi.

Sekarang adalah hari untuk bergerak maju dengan lebih banyak pengalaman, pengetahuan dan kebijaksanaan daripada sebelumnya. Sekarang adalah momen kita untuk menyadari dan memenuhi mukjizat hidup kita.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *