Pikiran Menjadi Tindakan

Oleh: Cecep Y Pramana


Pikiran itu penting, tetapi hal itu bukanlah segalanya. Agar pikiran kita memiliki nilai, maka kita harus membuatnya bekerja.

Dengan segala cara, pikirkan apa yang ingin kita lakukan, tetapi jangan biarkan pemikiran kita menjadi tujuan akhir. Laksanakan pemikiran kita yang berkembang dengan baik ke dalam sebuah tindakan.

Ada titik di mana pikiran kita tidak dapat diperbaiki dengan lebih banyak berpikir. Memang, jika pikiran kita tidak pernah ditantang, maka mereka hanya akan menjadi lemah dan tidak relevan.

Keluar dari kepala kita dan masuk ke dunia nyata. Ambil semua pikiran yang telah kita pikirkan dan lakukan sesuatu yang praktis dan berguna dengannya.

Tidak ada batasan untuk apa yang dapat kita pikirkan, dan itu sangat kuat. Namun itu juga bisa berbahaya, dan membuat kita jauh dari kenyataan.

Fokuskan dan sempurnakan kekuatan pikiran kita dengan menerapkannya secara teratur di dunia nyata. Pikirkan tentang apa yang kita lakukan, lakukan apa yang kita pikirkan, biarkan pikiran dan tindakan kita menarik manfaat satu sama lain.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *